Halaman

Yudi praTAMA Official BlogSpot

Get this widget

Minggu, 26 Januari 2014

Gak Tau Apa Judulnya

Hey hey you pie cabaye(pemain Newcastle keles). Udah lama nih uka(cia meh disangka budak gaul bandung pake uka segala) engga ngepost di blog usang dan berdebu ini.

Tenang brader, sister. Gua belum ngelupain blog ini kok. Gua kemaren-kemaren cuman sibuk pacaran, kuliah, kerja, di putusin pacar, move on, dan tentunya jatuh cinta egen(biasa, pake bahasa paskod).

Oke, oke. Niatnya gua mau ngebahas soal kesibukan-kesibukan gua diatas tadi. Tapi kayanya kalau gua bahas semua. Gua bukan mau ngeblog, tapi mau bikin skripsi masbro. Kelamaan ah juragan. Jari-jari gua juga ada pegelnya.

Jadi, gua cuman mau ngebahas salah satu topik aja, ingat TOPIK doang. Gak pake HIDAYAT dan SAPALAS.

Jadi sebagai blogger yang berjiwa demokrasi(susuher, gua bukan anggota partai demokr*t), maka gua akan memberikan kesempatan buat agan-agan dan aganwati visitor semuanya buat nentuin topik di thread(kaya kaskus) setelah ini.
Adapun temanya sebagai berikut:
A. Pasca Lulus SMA
B. Saat jadi MABA dan kuliah
C. Mulai Kerja
D. Putus cinta
E. Move on
F. Jatuh Cinta Lagi

Monggo di vote di komentar, atau bisa juga via email uka di tamamasiv@gmail.com

Di antos ya.
Bye bye beruk :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar