Halaman

Yudi praTAMA Official BlogSpot

Get this widget

Jumat, 13 Januari 2012

Anak-anak XII IPA2

Kelas kita emang gak terlalu spesial, tapi kita cukup enjoy kok sama temen-temen satu kelas kita, kalo pemrisa pengen tau kaya apa siih muka-muka dari temen-temen gua, check it brot deeeh yaaa :D
1. Yudi PraTama
Nah ini nama gua yang asli mau tau juga muka gua ? jelek banget ga ya ? :D
jangan lupa juga buat ADD Facebook gua ya Tama Ekypradipta terus yang punya twitter, follow juga ya @masivtama ya ya ya ya :D
2. Jadi Setiadi
 Nah temen gua yg satu ini hobinya NGONDEK :D liat aja fotonya
3. Octavia Dwi
hmmmmm ini cewe yg paling pendiem dikelas loooh :D
orangnya cantik, bae, suka marah, & calon istri yg tepat loooh :D
menurut gosip yg berhembus, cewe yg akrab disapa vivi ini punya hubungan khusus geto sama yg nulis post ini #eh jadi ketauan :D 
kalo gak percaya dia cakep, liat aja niih mukanya yg imut
add & follow juga Facebook & twitter dia Vivie Octavia @cutvee
4. Leli Aurelia
temen gua yg punya suara emas ini emang multitalent, dia juga sering dipanggil si beo :O
konon katanya karena dia cerewet, ada-ada aja ah, dia cantik juga loooh, kalo gak percaya liat aja niiih mukanya
add juga facebooknya Leli Aurelia 
sebenernya masih banyak bgt, tapi gua capek ngetiknya :D







mending liat foto-foto kebiasaan kita kalo lagi dikelas aja yaaa, check it brot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar